Indonesia memiliki potensi hasil laut yang sangat berlimpah. Nelayan tak kenal lelah mengarungi samudera untuk mendapatkan hasil tangkapan dengan kualitas terbaik.

Pentingnya Cold Storage

Namun, seringkali potensi tangkapan ikan yang melimpah memiliki kendala dalam sarana pendukung industri perikanan. Salah satunya adalah cold storage atau fasilitas pendingin ikan untuk menjaga kesegaran ikan. Kita tahu bahwa ikan harus segera ditangani dengan cepat dan kondisi yang tepat untuk mempertahankan mutunya sampai ke konsumen. Oleh karena itu, Kehadiran cold storage di setiap titik distribusi amat dibutuhkan untuk menjaga kesegaran ikan lebih lama sampai ke pembeli.

Pentingnya cold storage dalam industri perikanan
Cold Storage FishLog

Hasil tangkapan yang berlimpah tidak dapat segera didistribusikan secara total karena terkendala di permintaan dan armada. Oleh sebab itu dibutuhkan ruang pendingin untuk menjaga kesegarannya lebih lama lagi.

Baca juga disini : Cara Merawat Cold Storage.

Anda sebagai nelayan, pengepul ikan dan pengolah ikan. Apakah Anda mengalami masalah sarana pendukung pembekuan ikan selama ini? Bagaimana Anda mengatasi masalah tersebut hingga saat ini? Bantu FishLog mengerti permasalahan Anda, mari bersama-sama kita cari alternatif solusi yang inovatis dengan berkolaborasi dan bekerjasama.

Hubungi kami di 0822-4626-3030

Pentingnya Cold Storage dalam Industri Perikanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo,

Klik salah satu kontak di bawah untuk menghubungi kami di whatsapp atau kirim email ke info@fishlog.co.id

×